Cara Menyimpan atau Download Foto Instagram ke Android



 untuk menyimpan foto instagram ke galeri android kita ada banyak cara yang dapat anda lakukan , salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi yang bernama InstaSave , dimana aplikasi ini dapat membantu sobat untuk men-download foto-foto yang beredar di Instagram dan menyalinya ke kartu memori card .



Namun perlu sobat ketahui bahwa , kadang ada beberapa foto teman kita di instagram yang tidak dapat di simpan , Hal itu dikarenakan pengaturan pada akun instagram teman anda adalah dibuat privacy , yah jadinya hanya dialah yang dapat melihat foto yang mereke unggah sendiri ( kalau begitu mendingan tidak usah membuat akun instagram sekalian ya ,hehhe ). Namun jika foto tersebut berupa foto public alias tidak photo pivate insya Allah bisa kita save.

Cara Simpan Foto dan Video dari Instagram dengan Menggunakan InstaSave

Meskipun ada banyak cara dan aplikasi lainya yang dapat kita gunakan untuk menyimpan sebuah foto instagram ke smatphone , cara inilah yang menurut saya paling mudah dan efesien untuk dilakukan yaitu menggunakan sebuah aplikasi Instan Save. Ok tanpa lama - lama langsung saja berikut tutorialnya.
  1. Seperti biasanya silahkan anda buka google play store , kemudian ketikan di menu pencarian dengan kata kunci "InstaCloud IG Saver" lalu klik enter. Nanti akan ada banyak aplikasi yang bernama insta save saja ( aplikasi urutan yang pertama )
Aplikasi Instasave ini berukuran sekitar 2,6 MB , silahkan sobat install terlebih dahulu aplikasi tersebut melalui aplikasi ini --- 9apps/instasave


Kemudian buka akun istagram yang sobat punyai , lalu pilih salah satu foto yang akan kita simpan ke memory card hp andoroid kita . Contohnya disini saya akan menyimpan akun isntagram saya sendiri  dan juga dengan memilih foto saya sendiri


Perhatikan Icon 3 titik yang berada dibawah sudut kanan bawah , silahkan di klik nanti akan ada tulisan Salin UL Berbagi , silahkan klik pilihan tersebut.


Langkah yang terkahir silahkan sobat buka aplikasi instasave yang telah anda download tadi , secara otomatis foto sobat akan ada di situ , lalu tekan tombol icon download dipojok kanan bawah .


Taraaa kini sobat sudah berhasil menyimpan sendiri foto instagram yang sobat download dari sosmed instagram , nah untuk membuka atau melihat foto yang telah kita download tadi , kita dapat melihatnya ke menu gallery , di situ ada folder instasave silahkan di buka folder tersebut , dan nantinya sobat akan menemukan foto yang telah sobat simpan.

Comments

Popular posts from this blog

Trik kouta gratis 6Gb Rp.0

Dapat uang dari survey Youguv

Trik kuota gratis Rp.0 telkomsel flash 12 gb