Dapat uang dari survey Youguv

Dapat Uang Dari Yougov $450 SGD Selama Bulan Juni Via Paypal – Postingan ini mungkin agak terlambat karena ini adalah gambar screenshot bukti pembayaran untuk bulan juni yang lalu. Tapi, karena permintaan dari teman saya yang belum percaya dengan survei online ini. Yah, karena saya termasuk blogger yang cenderung menuruti permintaan para teman dan pembaca blog maka saya tampilkan juga agar lega hatinya dan untuk menghilangkan rasa ragu teman-teman.

Sebelumnya juga sudah saya tampilkan screenshot serupa.

Hal ini bukan untuk pamer atau menunjuk sesuatu yang tidak seberapa jumlahnya, tapi hanya sebagai sarana untuk berbagi dan memotivasi teman-teman.

Bagi yang mau menghasilkan dollar gratis dari yougov dan ingin serius, anda juga bisa bahkan mungkin dollar yang akan anda dapat lebih banyak dari yang saya dapat sekarang.

Saat ini saya menjadikan penghasilan dari yougov sebagai sampingan saja karena fokus saya adalah blogging dan menjadi freelancer online. Hasil ini akan semakin besar dan meningkat setiap bulan bila anda benar-benar fokus dan konsisten.

Baca Juga : ViewFruits ~ Survey Online Berbahasa Indonesia Dengan Bayaran Tinggi

Kebanyakan bisnis paid survey online yang saya jalankan dulu, saat ini sudah di tangani oleh adik saya karena saya merasa tidak memiliki cukup waktu untuk mengurus semua bisnis dan akhirnya kewalahan. Itulah kenapa saat ini saya jarang membuat postingan mengenai paid survey online.

Cara Dapat Uang Dari Yougov $450 SGD atau lebih
Ya sobat, saat ini saya akan tunjukkan bagaimana cara saya menghasilkan $450 bahkan lebih bahkan oleh pemula. Dalam postingan ini tidak ada cara rahasia, trik super cepat atau trik dan cara curang, jika itu yang diharapkan sebaiknya jangan baca artikel ini.

Saya berusaha membagikan cara dan tips menghasilkan uang dari internet secara halal dan tidak merugikan pihak lain. Baiklah kita akan sedikit bahas mengenai cara raih penghasilan yang fantastis dari paid survey online.

1. Silahkan anda daftar diri dulu di website resmi yougov yaitu  ( langsung klik saja )

2. Anda akan dihadapkan dengan form pendaftaran yang perlu di lengkapi dengan data yang diminta seperti alamat email, password dan bahasa yang ingin anda gunakan pada akun anda. Tapi, bila anda tidak ingin repot gunakan saja akun facebook anda untuk mendaftar yaitu dengan klik tombol Facebook Connect.



3. Lanjutkan pendaftaran hingga selesai. Setelah proses pendaftaran anda akan diberi survei selamat datang sebagai sambutan dan peresmian anda sebagai member baru yougov. Silahkan kerjakan hingga selesai dengan jawaban yang baik dan benar.

4. Bagi saya pribadi, ketika awal mendaftar survey online berbahasa indonesia yougov, survey yang diberikan memiliki imbalan yang kecil yaitu sekitar 50-100 poin saja. Bila begitu bagaimana bisa cepat payout ?

Nah saya semakin rajin login ke akun yougov dan lama kelamaan survey yang diberikan memiliki imbalan yang semakin besar dan saya semakin sering mendapat survei dengan poin tertinggi yaitu 500 Poin per survei.

Akhirnya hingga saat ini poin yang saya dapat stabil dari imbalan yougov. Bagi yang berminat, silahkan anda bergabung dan ikuti langkah saya dan bagi yang ingin menghasilkan uang secara cepat dengan kerja mudah atau curang. Silahkan tinggalkan blog ini.

Ada satu lagi yang membuat saya suka dengan yougov yaitu Kita bisa mengerjakan surveinya melalui smartphone dan kebetulan saya juga menggunakan smartphone Asus Zenfone C dengan OS Android, hal ini yang membuat saya selalu menjadi member aktif yougov dan mengerjakan survey walau saya tidak 24 jam duduk di hadapan komputer.

Comments

Popular posts from this blog

Trik kouta gratis 6Gb Rp.0

Dapet uang gratis dari android di XENDIT