Cara mengoptimalkan dollar dari aplikasi Whaff Reward

:-) salam,

Hari ini saya mau berbagi cara untuk mengoptimalkan pendapatan dollar dengan menggunakan aplikasi android "Whaff Reward".

Sudah tau apa itu whaff reward? Bagi pemburu recehan dollar mungkin sudah tidak asing lagi. Aplikasi ini cukup populer akhir-akhir ini. bahkan banyak yang medapatkan puluhan dollar setiap hari hanya dengan mengajak member baru untuk mendownload aplikasi ini diandroid, atau menginstal aplikasi yang direkomendasikan dari whaff dengan sistem Cost Per Instal (CPI).

Download Whaff Reward



Berikut bukti ranking dari whaff yang sangat menggiurkan. Diposisi pertama dihuni seorang master whaff dari indonesia Bagas Pramudhita. Penghasilannya hampir mencapai $9,000, dan hampir setiap hari memimpin today's rank dengan penghasilan 30-40 Dollar per harinya.Tidak hanya bagas pramudita, mayoritas pengisi rangking 10 besar adalah orang indonesia.

Amazing...!!

























maukah anda seperti orang-orang yang ada di ranking tersebut? Hanya butuh kesabaran dan ketekunan anda untuk mempromosikan kode invite friend anda.


Langsung saja step by step:

1. Login whaff reward dengan menggunakan  akun facebook anda.


Baca juga: cara membuat facebook 2015


2.Setelah anda masuk, anda disarankan untuk memasukan kode Undangan. Jika anda memasukan kode undangan orang lain anda akan langsung mendapatkan dollar pertama anda sejumlah $0.30,dan jika anda tidak memasukan kode, otomatis saldo pertama anda $0 dan  hal ini hanya dapat dilakukan satu kali saat pertama anda mendaftar. jadi, gunakanlah kode undangan untuk memaksimalkan pendapatan anda.


3. Selanjutnya langsung saja ke menu other picks. Disitu anda dapat mendapat dollar tambahan dengan :

-like facebook fanspage whaff reward,

-share google plus

-rewiew aplikasi di playstore

-dan download semua aplikasi yang ada di menu whaff picks. Mainkan 3-4 menit jika anda sudah mendapatkan bayaran anda dapat menghapus aplikasi yang anda download.


























4. Kemudian anda masuk ke menu premium picks. Download semua aplikasi yang disaran kan mainkan 3-4 menit maka anda akan mendapat dollar tambahan. Untuk di menu ini ,anda jangan menghapus aplikasi yang ada di Android anda. Karena, anda dapat menambah dollar setiap harinya dengan memainkan 3-4 menit setiap harinya dan mendapatkan bayaran sesuai keterangan di picks (daily play), dan jika anda tidak menghapus aplikasi di premium pick anda akan mendapat reward hanya dengan menyimpan aplikasi premium picks, dan reward sesuai keterangan di tiap picks (daily reward).


























5. Other picks: dimenu anda dapat mengumpulkan dollar dari menonton video, download aplikasi, survey online,di supersonic ads, radium one, Dan metaps.

























6. Lucky picks di menu ini anda akan mendapatkan dollar jika ada beruntung.

7. Facebook fanspage dari whaff, ikuti event seperti tebak score, dan jika anda beruntung anda akan mendapatkan reward dari whaff langsung ke akun whaff anda.



























8. Jika anda tidak dapat meluangkan waktu di menu-menu tersebut, anda dapat mengajak teman, keluarga, atau sosial media, atau site anda untuk mengajak mereka menggunakan aplikasi whaff dengan kode anda yang ada di menu invite friend. Anda akan mendapatkan $0.30 untuk satu undangan anda.


























Jika saldo anda sudah mencapai $10.5 anda dapat request payout via paypall, Google play gift card, Amazon, dan masih banyak lagi cara untuk anda untuk request payout anda dengan jumlah minimal payout yang di tentukan. untuk yang belum mempunyai akun paypall silahkan registrasi. Atau menggunakan jasa payout yang terpercaya.




























Langkah-langkah membuat akun Paypall


Mungkin itu pengalaman saya bermain aplikasi whaff reward. jika anda tertarik, silahkan coba tips -tips di atas. Apabila artikel ini kurang bisa dimengerti, anda dapat bertanya atau sekedar meninggalkan kritik dan saran anda di komentar. Saya akan merespon dan berusaha menjawab pertanyaan anda mengenai artikel saya ini.


Semoga tips ini dapat berguna bagi anda dan memotivasi untuk selalu memanfaatkan peluang bisnis yang ada, meskipun dengan hasil materi yacng sedikit namun, bertambah pula pengalaman serta ilmu anda dalam hal apapun.


Berikut bukti pembayaran whaff kepada saya. Mungkin menjadikan motivasi buat anda semua.






Comments

Popular posts from this blog

Trik kouta gratis 6Gb Rp.0

Dapat uang dari survey Youguv

Trik kuota gratis Rp.0 telkomsel flash 12 gb